IKUT "NGOMPRENG" TRUK, SEORANG PELAJAR JATUH DAN TERGILAS

Seputarkuningan.com - Kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar terjadi di Jalan Raya Kelurahan Cirendang, Minggu (24/3/2019).  Korban tergeletak di jalan raya dengan kondisi mengenaskan. Menurut keterangan Agus Maulani salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut mengatakan, tiba-tiba warga sudah ramai ketika melihat korban kecelakaan tergeletak di jalan.

" Ketika saya melintas sudah ramai dengan warga yang menyaksikan korban tergeletak. Tidak ada yang berani menolong hingga petugas kepolisian datang," kata Agus kepada Seputarkuningan.com. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP M. Duhri membenarkan kejadian tersebut. Korban diketahui bernama Muhamad Fauzan Argiya (14) seorang pelajar warga Desa Kasturi Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan meninggal dunia usai terjatuh dari bak tronton dan tergilas di bagian kepalanya di Jalan Raya Kelurahan Cirendang.

 Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wib. Korban pada saat kejadian ikut menumpang kendaraan Hino truk tronton dengan No Pol Z-9087-HN yang dikemudikan oleh Waljan (41) warga Desa Trimulyo Kecamatan Wadaslintang Kabupaten Wonosobo.

Awalnya, truk melaju dari arah lampu merah Cirendang menuju arah Gunung Keling, tiba-tiba korban turun dari bak mobil tersebut dan terjatuh lalu tergilas oleh kendaraan tersebut. 

" Korban langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan dan sudah diserahkan kepada keluarga korban. Saat ini kami masih mencari tahu teman-teman korban lainnya yang diduga turut serta ikut menumpang di mobil tersebut," ujar Kasat. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.