GELAR BAKSOS DI DESA SUBANG, ' ADHYAKSA PEDULI' BERI SEMBAKO


Seputarkuningan.com - Kejaksaan Negeri Kuningan dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Kabupaten Kuningan bersama Bank BRI Cabang Kuningan menggelar bakti sosial dengan tema " Adhyaksa Peduli " di Desa Subang Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan. Baksos yang dilakukan berupa pembagian sembako dan uang kepada keluarga yang tidak mampu sebanyak 100 KK di desa tersebut, Senin (18/3/2019). Hal ini menunjukkan bahwa kejaksaan berkontribusi tidak hanya penegakan hukum tapi juga peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Adhyaksa Dharma Yuliano mengatakan, dipilihnya Desa Subang sebagai lokasi baksos salah satu diantaranya adalah ingin berbagi bersama warga masyarakat yang kurang mampu di desa tersebut.


" Pembagian sembako ini murni sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama khususnya bagi kami di jajaran Kejaksaan Kuningan," ujar Adhyaksa kepada Seputarkuningan.com.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Para Kasie,  Kasubagbin, Staf TU, perwakilan pengurus IAD Kabupaten kuningan. Tampak dihadiri pula oleh Camat Subang Indra Bayu Permana, Kepala Desa Subang dan perangkatnya. 

Camat Subang Indra Bayu Permana pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kuningan yang telah membantu warga yang kurang mampu di Desa Subang.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kuningan yang telah membantu warga di Desa Subang. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," ujar Indra. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.