DIDUGA JATUH DARI POHON, EMAN DITEMUKAN MENINGGAL


Seputarkuningan.com - Eman Sulaeman (46) warga Rt 001 Rw 001 Dusun I Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi  ditemukan tak bernyawa di bawah pohon rambutan di kebun milik kakaknya yang tidak jauh dari rumah korban pada Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 10.00 Wib. 

Korban meninggal diduga terjatuh dari pohon rambutan  saat hendak memetik rambutan.Korban pertama kali ditemukan oleh Kakak Ipar, Dudung Hidayat (49) saat hendak mengambil rambutan di kebun tersebut. 


" Awalnya saya disuruh metik buah rambutan di kebun itu yang kebetulan milik kakak saya. Pas nyampe di kebun, saya terkejut melihat ada mayat dalam posisi telungkup. Saya pun lari memanggil kakak saya. Setelah dilihat ternyata itu mayat adik ipar saya," kata Dudung kepada Seputarkuningan.com.

Sementara itu, menurut Kakak Kandung korban Apeh (55), selama ini korban memang sering meninggalkan rumah tanpa pamit. Tapi 2-3 hari kemudian korban selalu datang kembali. 

" Makanya kami tidak merasa kehilangan ketika sudah hampir 3 hari ini korban tidak ada di rumah. Kami tidak menyangka kepergian korban hari ini untuk selamanya," ujar Apeh dengan muka sedih.

Apeh menambahkan, korban pergi meninggalkan rumah sejak hari Rabu (6/3/2019). Apeh tidak menyangka jika hari itu merupakan pertemuan terakhir dengan adiknya.

" Padahal adik saya itu baru pulang dari Bandung. Makanya saya pikir adik saya pergi ke Bandung lagi ke rumah saudara," ujar Apeh. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.