DIBALIK SUKSESNYA SIDANG DI DPRD, TERNYATA ADA KETIGA SOSOK INI

Kasubag Protokoler dan kedua stafnya

Seputarkuningan.com - Suksesnya pelaksanaan sidang paripurna ataupun kegiatan yang ada di Gedung DPRD Kabupaten Kuningan tidak terlepas dari sosok yang mendukung pelaksanaannya. Bila anggota dewan adalah seorang aktor panggung, maka sosok-sosok ini adalah ahli tata rias yang membuat sang aktor semakin bersinar di atas panggung.

Adalah Kasubag Humas Protokol DPRD Kuningan Sri Mulyati,Sip serta kedua stafnya Linda Dessy Arisandi, SE dan Nia Kurniasih,SE Ak.MM. Sosok ketiga perempuan tangguh ini yang mampu memoles suksesnya pelaksanaan sidang paripurna di gedung DPRD Kuningan.

" Banyak suka dukanya dalam pekerjaan ini. Tapi kami melaksanakannya dengan sungguh-sungguh dan enjoy, sehingga semua pekerjaan yang kami lakukan tidak menjadi beban," ujar Kasubag Humas Protokol Sri Mulyati kepada Seputarkuningan.com, kemarin.

Mereka harus bekerja keras untuk menyiapkan bahan serta perlengkapan lainnya untuk menunjang pelaksanaan sidang paripurna. Sebelum pelaksanaan, selama pelaksaan dan sesudah pelaksanaan sidang paripurna, mereka terus bekerja demi suksesnya pelaksanaan sidang paripurna tersebut.

" Semua kami lakukan bersama-sama dan saling bekerja sama hingga tida terasa lelah. Kami nikmati aja semua proses pekerjaan ini. Dalam bekerja kita mesti total karena kualitas diukur dari tanggung jawab yang dibebankan," imbuh Sri diamini kedua rekannya, Dessy dan Nia.

Walau terkadang sulit dan melelahkan, ketiga sosok perempuan ini tetap semangat melaksanakan semua pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya.(Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.