BERDEDIKASI TINGGI, ANGGOTA SATLANTAS INI DIBERI KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN



Seputarkuningan.com - Wakapolres Kuningan Kompol Agus Syafrudin memimpin langsung pelaksanaan upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri Polres Kuningan periode Bulan Maret 2019, bertempat di halaman Apel Mapolres Kuningan, Senin (4/3/2019).
Upacara diikuti  para Kabag, Kasat, Kasi,  Perwira Staf, Kapolsek jajaran Polres Kuningan dan anggota Bhayangkari.  Polres Kuningan  telah mengusulkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi atas nama Aiptu Yayat Hidayat Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan telah dianikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi IPDA.


Dalam amanatnya, Wakapolres Kuningan Kompol Agus Syafrudin menyampaikan,  kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri. Karena pada kakekatnya, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota.
“Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Wakapolres.
Wakapolres  menambahkan, penghargaan yang diberikan kepada IPDA Yayat Hidayat merupakan hal yang pantas dan patut di banggakan.
“ Tidak lupa saya ucapkan selamat untuk IPDA Yayat Hidayat,  semoga kenaikan pangkat penghargaan ini menjadi kado terindah menjelang masa pensiun,” tambah Wakapolres.
Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut, diberikan atas pengabdian bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dan diberikan  sebelum memasuki masa pensiun. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.