ALHAMDULILLAH, MASJID POLRES KUNINGAN DIRESMIKAN KAPOLDA JABAR

Kapolda Jabar saat meresmikan Mesjid Al Aman Polres Kuningan

Seputarkuningan.com - Pengguntingan pita menjadi simbol peresmian Masjid Al Aman Polres Kuningan. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. menandai peresmian masjid Al Aman dengan pengguntingan pita dan menandatangani prasasti didampingi Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, Sik dan Al Habib Qurasy Baharun. Kapolda Jabar mengajak Keluarga Besar Polres Kuningan untuk memakmurkan mesjid Al Aman usai diresmikan pada Minggu (31/03/2019) sekira pukul 10:00 wib. Bersama anggota Polres Kuningan dan tamu undangan lainnya, Kapolda Jabar melakukan sholat Tahiyatul Masjid dan sujud syukur dengan Habib Quraisy Baharun sebagai imamnya.

Kapolda sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan mesjid bagi umat Islam di lingkungan Polres tentunya bisa digunakan oleh seluruh anggota Polri dan masyarakat sekitarnya.

"Terimakasih kepada Kapolres Kuningan dan seluruh panitia pembangunan mesjid ini, dengan harapan supaya jangan hanya diresmikan tapi juga dimakmurkan dan dapat dijadikan tempat silaturahmi bersama masyarakat," kata Kapolda kepada awak media.

Menurut Kapolda, upaya memakmurkan mesjid ini dilakukan dengan menggunakan mesjid sebagai sarana pelaksanaan ibadah, seperti salat fardu, salat sunat, dan pengajian.

"Untuk ukuran Polres, mesjid ini Alhamdulillah terbilang bagus. Tapi yang terpenting bagaimana memakmurkannya, dan masyarakat juga silahkan gunakan untuk bersilaturahim disini," ujar Kapolda.

Acara berlangsung singkat dan diakhiri dengan jamuan makan besama di area loby Mapolres. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.