ALHAMDULILLAH, ADA TMMD JALAN DESA LEGOKHERANG PUN TERANG

Seputarkuningan.com - Dalam rangka  meningkatkan rasa aman warga dalam bepergian di malam hari TMMD ke-104 Kodim 0615 memasukan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) dalam Sasaran tambahan TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan. Kegiatan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU)  bekerjasama Dishub Kabupaten Kuningan, Jumat (01/03/2019)

Pemasangan PJU ini,   dilakukan di 8 tempat dari target seluruhnya 18 tempat. Pemasangan PJU  tersebar di  Jalan Legokherang dan Mandapajaya yang terdiri dari  4 tempat berada  di Desa Legokherang  yaitu di Dusun Kliwon, Dusun Pahing, Dusun Manis dan Dusun Wage, Sedangkan di Desa Mandapajaya sebanyak 4 tempat diantaranya Dusun Kliwon, Dusun Wage  dan Dusun Puhun 2 tempat.
     
Menurut Kepala Desa Legokherang Kecamatan Cilebak,  Mulyadi, selama ini kalau malam hari Desa Legokherang gelap gulita tetapi dengan adanya pemasangan lampu PJU ini pada malam hari desa Legokherang akan terang dan keamanan akan lebih terjamin. Maka dari itu, dirinya bersyukur dengan adanya program TMMD ini yang sangat membantu bagi warga masyarakat.

"Alhamdulillah, dengan adanya TMMD ini PJU dapat terpasang di sini. Mudah-mudahan PJU yang dipasang TNI bisa bermanfaat bagi warga   Desa Legokherang dan Mandapajaya. Pemasangan PJU juga diharapkan bisa meningkatkan rasa amam warga sehingga warga pun  akan lebih tenang," ujar Mulyadi. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.