AKIBAT TERPEROSOK, SISWA SDN 1 CIGUGUR HANYUT


Seputarkuningan.com - Seorang anak   berusia tujuh tahun, Hanif Yanuar Ansari  warga Lingk. Pahing Rt 11 Rw 04 Kelurahan/Kecamatan Cigugur merupakan siswi Kelas 1 SDN 1 Cigugur hanyut di sebuah selokan yang berada di Jalan Raya Cigugur Lingk. Manis Rt 06 Rw 02 Kelurahan/Kecamatan Cigugur, pada Senin (11/3/2019) sekitar pukul 10.30 Wib. 

Kejadian tersebut berawal usai pulang sekolah, korban bersama kedua temannya  pulang berjalan kaki dalam kondisi hujan lebat. Saat melintasi selokan tersebut, korban menepi dan tiba-tiba terperosok ke dalam selokan dengan lebar sekitar 50 cm dan kedalaman 1/2 meter.

Kemudian, warga yang berada di sekitar mencoba menolong korban. Korban terseret arus sejauh 500 meter dan ditemukan di sungai kecil yang berada di Lingk. Manis Rt 01 Rw 01  Kelurahan/Kecamatan Cigugur .

" Oleh warga yang menolong korban dibawa ke Rumah Sakit Sekar Kamulyan, akan tetapi tiba di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong," ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Dokter dan Inafis Polres Kuningan, kata Syahroni, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.