PENYEBAR VIDIO MESUM OKNUM PELAJAR SMP AKAN DIUSUT


Seputarkuningan.com - Video mesum yang diduga dilakukan oleh oknum pasangan pelajar di salah satu SMP di Kecamatan Jepara yang viral di media sosial mendapat telah ditangani oleh Polres Kuningan. Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni mengaku telah memanggil pihak sekolah untuk mempertanyakan kebenaran vidio yang tersebar tersebut.

" Setelah kami mengumpulkan informasi terkait vidio tersebut, kemarin kami telah memanggil pihak sekolah yang diwakili oleh Wakasek Bidang Kesiswaan dan Humas. Pihak sekolah membenarkan bahwa vidio tersebut terjadi di sekolahnya," kata Syahroni kepada Seputarkuningan.com usai melakukan press rilis di Mapolres Kuningan, Senin (18/2/2019).

(Baca : https://www.seputarkuningan.com/2019/02/miris-vidio-mesum-diduga-pelajar-smp.html )

Kata Syahroni, penanganan selanjutnya dari pihak kepolisian adalah menunggu adanya laporan dari pihak yang merasa dirugikan dengan tersebarnya vidio tersebut. Dalam hal ini adalah korban ataupun pihak keluarganya.

" Karena hal ini terkait dengan delik,  kalau tidak ada pelapornya maka kami dapat memprosesnya. Akan tetapi jika terkait siapa yang memviralkan itu akan kami selidiki," ujar Syahroni.

Syahroni menambahkan, saat ini pun pihak sekolah terus memberikan motivasi kepada kedua anak tersebut agar tidak menjadi down dan terus dapat melanjutkan sekolahnya.

" Kami pun mengingatkan kepada pihak sekolah ataupun orang tua untuk terus membina dan memberikan motivasi terhadap kedua anak ini," pungkas Syahroni. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.