MIRIS ! VIDIO MESUM DIDUGA PELAJAR SMP BEREDAR LUAS


Seputarkuningan.com - Video amatir berdurasi 1 menit 39 detik yang beredar di media sosial. Dalam vidio tersebut tampak dua oknum pasangan pelajar di salah satu sekolah di Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan tersebut terlihat oknum pelajar berlainan jenis sedang melakukan adegan yang tidak pantas. 

Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu berhasil direkam oleh salah seorang warga dan videonya dengan cepat menjadi viral di media sosial. Dalam vidio tersebut,  memang tidak mengeluarkan suara . Pasalnya, saat melakukan aksi tak senonoh tersebut,  kedua pelajar beda jenis itu, persis di dalam kelas yang biasa dilakukan kegiatan belajar mengajar. 

" Rekamannya seperti diambil dari luar jendela kelas karena terlihat ada tetesan air hujan dan buram. Tapi kalau dilihat dari tempatnya sih seperti dalam ruangan kelas karena tampak ada bangku-bangku," kata salah seorang warga yang mengaku telah menonton vidio tersebut.

Di tempat terpisah, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Maman Hermansyah ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengetahui beredarnya vidio tersebut.

 “Iya, sudah dilaporkan ke polisi,” ucap Maman saat memberikan keterangan usai menghadiri rapat kerja dengan Komisi 4 di Gedung DPRD Kuningan, Kamis (14/2/2019).

Menyinggung soal tindakan, kata dia, pihaknya telah melakukan pemanggilan kepada tenaga pengajar bersangkutan. Hal itu dilakukan untuk klarifikasi tentang kejadian yang tak pantas tersebut.

 “Kami panggil gurunya. Iya kami akan panggil guru sekolahnya,” tegas Maman tadi. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.