MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL, INI HARAPAN KAPOLRES KUNINGAN


Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan 

Seputarkuningan.com - Meski program Milenial Road Safety Festival telah mencapai puncaknya dan berakhir,  Polres Kuningan bakal terus memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas kepada masyarakat khususnya untuk generasi milenial yang ada di Kabupaten Kuningan. Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan mengatakan, tujuan akhir dari program ini adalah untuk menanamkan kebiasaan dalam tata cara berkendara yang baik, etika disiplin dan cara yang benar sesuai aturan yang berlaku.

" Alhamdulillah, hari ini sungguh luar biasa. Kami mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kuningan sepenuhnya. Target dari program ini adalah turunnya angka kecelakaan pada kaum milenial. Dan ada efek positif dan karya positif yang dihasilkan oleh generasi milenial," ujar Iman kepada Seputarkuningan.com usai melaksanaan acara puncak Milenial Road Safety Festival, di Depan Kantor Bupati Kuningan, Sabtu (2/2/2019).

Sebelumnya, kata Iman, Satlantas Polres Kuningan telah melakukan berbagai kegiatan dalam program ini seperti sosialisasi, pembagian helm gratis dan deklarasi program Milenial Road Safety Festival.

" Yang tak kalah penting adalah bisa terbangunnya budaya tertib berlalu lintas, khususnya di kalangan generasi milenial," imbuh Iman.

Dengan terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan serta adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dapat menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

" Hasil akhirnya diharapkan bisa menciptakan generasi milenial yang cinta lalu lintas menuju zero accident Indonesia Gemilang," pungkas Iman. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.