MASYARAKAT SAMBUT ANTUSIAS TMMD KE-104 DI DESA LEGOKHERANG


Seputarkuningan.com - Meski baru pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, namun antusias masyarakat di Desa Legokherang Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan melakukan gotong royong bersama sangat tinggi.
Terbukti, Minggu (17/2/2019)  masyarakat di Desa Legokherang ini  saling bahu membahu bersama TNI terutama anggota Koramil 1504/Subang dalam melaksanakan pelebaran jalan utama yang menghubungkan Desa Legokherang dengan Desa Mandapajaya Kecamatan Cilebak. Kegiatan tersebut merupakan Pra TMMD yang dimulai sejak tanggal 12 Pebruari 2019 dan dipimpin langsung oleh Danramil 1504/Subang Kapten Czi Nasri.

" Kegiatan Pra TMMD ini dilakukan sebagai upaya untuk melaksanakan TMMD yang hanya memilik waktu 1 bulan. Sehingga dibutuhkan Pra TMMD agar semua pekerjaan yang akan dilakukan pada saat TMMD nanti bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,' kata Pasi Ter Dim 0615 Kuningan Kapten Czi Yusuf.
Adapun pekerjaan yang telah dilakukan adalah galian tanah untuk pelebaran badan jalan sepanjang 2.228 meter dengan hasil yang dicapai hingga hari ini 470 meter yaitu km 0,380 - km 0,450. Selain itu, pengerjaan lainnya adalah pembuatan gorong-gorong, tembok penahan tebing dan mortar sebanyak 2 titik yaitu titik pertama di km 0,600 Jalan Legokherang-Mandapajaya berupa penggalian tanah untuk TPT dan titik kedua di km 0,850 Jalan Legokherang-Mandapajaya pekerjaan yang dilakukan berupa penggalian tanah, pemasangan batu TPT dan pembongkaran gorong-gorong. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.