KRISNA MUKTI 'BLUSUKAN' KE PASAR, EMAK-EMAK BEREBUT PHOTO BARENG


Seputarkuningan.com - Krisna Mukti pemain sinetron "Aku Ingin Pulang" sekaligus Calon Legislatif DPR RI daerah pemilihan Jabar X yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mendatangi Pasar Rakyat Desa Cihidenghilir Kecamatan Cidahu dan pasar tradisional Ciawigebang Kecamatan Ciawigebang, Minggu (24/2/2019). Kehadiran Krisna Mukti yang didampingi oleh salah seorang Calon Legislatif DPRD Kabupaten Kuningan Dapil III Mochamad Fadil Ghani tentu saja mengagetkan para pedagang dan pengunjung pasar tersebut. 

Selain untuk menyapa masyarakat dan juga para pedagang, "blusukan" ini dilakukan untuk menjaring aspirasi keinginan masyarakat secara langsung sebagai bekal pencalonannya di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

" Alhamdulillah ternyata masyarakat masih mengenal saya. Terutama ibu-ibu yang masih mengingat saya sebagai "Wahyu". Seru, antusiasme dari masyarakat juga sangat positif. Pokoknya mereka menerima banget dan yang pasti masih ingat sama saya," kata Krisna di sela-sela kegiatannya.

Bagi Krisna, Kabupaten Kuningan bukanlah daerah yang asing baginya. Sudah beberapa kali dirinya hadir di Kota Kuda ini. Krisna pun siap untuk mengawal proses pembangunan di Indonesia khususnya Jawa Barat apabila dirinya terpilih sebagai legislator DPR RI.

Diakui Krisna, dengan menyapa langsung masyarakat ia mendapat masukan postif. Banyak masukan yang disampaikan para pedagang juga masyarakat yang berada di sekitarnya. 

" Banyak juga yang antusias untuk minta poto bareng. Dengan cara ini tentu bisa lebih dekat dengan masyarakat," ujar Krisna.

Sementara itu, Muhammad Fadil Ghani yang juga sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Kuningan Daerah Pemilihan III yang turut mendampingi Krisna Mukti mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan "blusukan" ke pasar-pasar tradisional ini.

" Kami memang ingin mengenalkan diri secara langsung kepada masyarakat. Termasuk bersilaturahmi bersama para pedagang. Utamanya sih semakin dengan masyarakat," ujar Fadil. (Elly Said)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.