KEPERGOK MASUK RUMAH ORANG, DUA PEMUDA INI DIBUI


Seputarkuningan.com - Aksi percobaan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh kedua pemuda yang bernama AJ (20) warga Desa Cikahuripan Kecamatan Maleber dan PH (17) warga Desa Padamulya Kecamatan Maleber yang memasuki rumah milik Ahyadi (65) warga Blok Babakan Desa Padamulya Kecamatan Maleber beberapa waktu yang lalu telah berhasil diamankan oleh pihak Polres Kuningan.

Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni mengatakan, kedua pelaku telah diamankan di tahanan Mapolres Kuningan. Hanya saja, untuk pelaku atas nama PH dikarenakan masih berusia di bawah umur maka tidak dilakukan penahanan.

" Kejadiannya beberapa waktu yang lalu, sekira pukul 23.00 Wib kedua pelaku masuk ke rumah korban dengan cara memanjat ke atas genteng dan turun dari plafon dapur. Ketika memasuki ruang depan, kedua pelaku melihat korban sedang tidur. Tiba-tiba korban terbangun dan melihat kedua pelaku, korban sempat dibekap oleh pelaku tapi berhasil melarikan diri," papar Syahroni kepada Seputarkuningan.com, kemarin.

Korban pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Lebakwangi, karena salah seorang pelaku dikenali oleh korban maka pihak kepolisian dapat mengungkap kedua pelaku dengan cepat. Bersama pelaku, turut diamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Supra Fit, 1 buah jaket warna coklat, 3 potong kaos warna hitam dan 2 pasang sendal milik kedua pelaku.

Kedua pelaku telah melanggar pasal 53 jo 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.