DPW NASDEM JABAR GELAR KONSOLIDASI CALEG DI KUNINGAN


Seputarkuningan.com - Jelang pemilihan umum 2019, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat Partai Nasdem  menggelar konsolidasi antara Caleg DPR RI, Caleg DPRD Propinsi dan Ketua DPD Kabupaten/kota daerah pemilihan Jabar X yang meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Pangandaran bertempat di Hotel Grage Sangkanhurip Kabupaten Kuningan, Selasa (12/2/2019). 
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan  Elit Nurlitasari mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda dari DPW Jabar untuk melakukan konsolidasi bersama Caleg DPR RI dan Caleg DPRD Propinsi yang kebetulan memilih tempat di Kuningan. 
" Acara hari ini hanya konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2019. Kebetulan tempat yang dipilih di Kuningan. Kami tentu saja sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh DPW ini," kata Elit kepada Seputarkuningan.com.
Menurut Elit, kegiatan ini hanya sebatas konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2019 dengan tujuan untuk lebih memperkuat, menyatukan dan memeperteguh hubungan untuk kemenangan Nasdem. 
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa,  Sekjen DPW Partai Nasdem Jawa Barat, para caleg DPR RI Jabar X, para caleg DPRD Propinsi Jabar 13 dan para ketua DPD Kabupaten/kota di daerah pemilihan Jabar X.. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.