DIIKUTI RATUSAN KORDES, SAMAWI KUNINGAN GELAR BIMTEK KEMENANGAN JOKOWI-MA'RUF


Seputarkuningan.com - Ulama muda yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Jokowi (SAMAWI) Kordinator Wilayah Kabupaten Kuningan menyelenggarakan Bimbingan Teknis dan pembekalan kepada kordinator desa se-Kabupaten Kuningan untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres 2019 nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf Amin bertempat di Ponpes Nurul Jadid Al Jauhar Desa Kutaraja Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan, Sabtu (16/2/2019).

Sekitar 100 orang kordinator desa mengikuti kegiatan bimbingan teknis ini. Menurut  keterangan Kordinator Nasional (Kornas) SAMAWI Muhammad Arfan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01.

" Untuk mempersiapkan pemenangan ini, maka kami mengadakan kegiatan bimtek untuk memberikan pembekalan dan pemahaman kepada para kordes bagaimana teknis kerja nantinya di lapangan," kata Arfan kepada Seputarkuningan.com.



Sebelum dilakukan bimtek, para kordes ini melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 1, yang isinya :

Deklarasi dukungan 
Kami,  Solidaritas ulama muda Jokowi menyatakan : 

a. Siap sedia menjadi motor penggerak Islam Rahmatan Lil Aman, dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

b. Siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

c. Siap sedia memenangkan IR. H. Jokowidodo dan Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

Selain dihadiri Kornas SAMAWI, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Jatman Kabupaten Kuningan H. Jaja Subagja, Ketua Kordinator SAMAWI Wilayah Kabupaten Kuningan Ustd. Sayid Syabiq, Caleg DPR RI dari PDIP Jabar X KH. Luthfi Fauzi dan Pengurus Ponpes Nurul Jadid Al Jauhar. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.