DIDUGA TERPELESET, SEORANG ANAK TENGGELAM DI SUNGAN CISANDE PAJAWAN LOR

Seputarkuningan.com - Seorang anak sekolah dasar (SD) terpeleset dan hanyut di Sungai Cisande Desa Pajawan Lor Kecamatan Ciawigebang, Jumat (22/2/2019) sekitar pukul 15.00 Wib.  Korban ditemukan sekitar pukul 17.00 Wib dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Identitas anak  malang tersebut diketahui bernama Farhan (12) siswa kelas 5 SDN 1 Cihirup. Korban merupakan anak dari pasangan suami istri Tarju dan Tekin warga Dusun Wage Rt 01 Rw 03 Desa Cihirup Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.
Kepala Dusun Wage Desa Cihirup Kecamatan Ciawigebang Enda Caskenda membenarkan bahwa korban merupakan salah seorang warganya. Enda mengatakan, korban bersama 8 teman lainnya pergi ke Desa Pajawan Lor untuk bermain.dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

“ Iya korban hanyut tenggelam dan sudah ditemukan dalam kondisi meninggal. Kami masih belum tahu keterangan yang pasti kejadiannya seperti apa,” ujar Enda kepada Seputarkuningan.com. 
Enda menambahkan, saat ini keluarga korban masih dalam kondisi berduka dan terpukul akibat kepergian korban yang tidak disangka-sangkanya. Bahkan, orang tua korban hingga tidak sadarkan diri karena terkejut dengan kejadian ini.
Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun Seputarkuningan.com dari salah seorang keluarga korban mengatakan, korban diduga pada saat kejadian sedang memancing bersama teman-temannya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.