DANDIM 0615 KUNINGAN TERIMA KUNJUNGAN KOMISIONER KPU


Seputarkuningan.com - Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto menerima kunjungan Komisioner KPU Kabupaten Kuningan di Aula Kodim 0615 Kuningan , Jumat (8/2/2019).
Komisioner KPU Kabupaten Kuningan yang hadir dalam silaturahmi tersebut adalah Ketua KPU Kabupaten Kuningan Asep Z Fauzi, Komisioner KPU Divisi Teknis Penyelanggaraan Maman Sulaeman, Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Dudung Abdul Salam dan Divisi Hukum dan Pengawasan Lestari Widyastuti. 

Dalam silaturahmi itu, Ketua KPU Kuningan Asep Z Fauzi memperkenalkan komisioner KPU Kabupaten Kuningan masa periode tahun 2018-tahun 2023. Selain itu, Asep juga menyampaikan progres tentang tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto menyambut positif kunjungan dari para Komisioner KPU Kabupaten Kuningan. Dandim menegaskan, TNI akan membantu KPU Kuningan dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

" Kami pun akan menjaga netralitas TNI dalam pelaksanaan Pemilu 2019. TNI akan membantu secara optimal dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu 2019 hingga selresai," ujar Dandim.

Dandim pun menyampaikan himbauannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan agar dapat bersama-sama menjaga kondusifitas serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.