SISWI SMK INI JADI KORBAN JAMBRET SAAT MELINTAS DI JALAN BARU

Seputarkuningan.com - Nasib naas dialami pelajar SMKN 2 Kuningan, Irka Irawati saat melintas di Jalan Lingkar Purwawinangun- Cirendang tepatnya dekat Makam Cina. Pelajar asal Lingkung Eyang Weri Rt 04 Rw 03 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan ini dijambret oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.
Aksi jambret itu berawal ketika korban bersama temannya berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah Cijoho. Ketika korban melewati Bundaran dekat makam cina menuju arah KIC tiba-tiba korban diikuti dan dipepet oleh pelaku jambret yang mengendarai sepeda motor vixion. Pelaku langsung menjambret dan lari ke arah utara melewati KIC, Perum Jananuraga, BHK dan lanjut ke arah Gunung Keling. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.


Akibat kejadian tersebut, harta korban yang ada yang ada di dalam tas yakni dua buah dompet dan dan 1 buah handphone raib dibawa pelaku.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Kuningan Kompol Kasiyana Kasat mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. Hanya saja dirinya menghimbau kepada para pengendara agar lebih berhati-hati ketika melewati jalanan yang sepi. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.