PECINTA DURIAN? YUUK DATANG KE DURIAN 29




Seputarkuningan.com - Durian, siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini. Rasanya yang khas, mengundang selera banyak orang yang menyukai dan menggemarinya. Durian merupakan buah musiman hanya ada pada waktu-waktu tertentu saja yaitu saat musim panen tiba setahun sekali. Dahulu bila ingin merasakan durian, harus bersabar menunggu sampai tiba masa panen. Saat panen tiba, banyak para penjual durian kagetan yang membuka lapak-lapak, kios-kios kecil baik dipinggir-pinggir jalan yang biasanya berada di lokasi daerah dekat pasar dan sekitarnya. Bahkan saat ini banyak mall yang menyediakan buah durian.


Saat ini,  mau  musim durian atau tidak kita tetap dapat menikmati buah durian setiap harinya. Datang saja ke Durian 29,  tempatnya tepat berada di depan Water Boom Sangkan Park Jalan Raya Bandorasawetan Kuningan,   sangat mudah dijangkau oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Sebuah akses kemudahan bagi para pengunjung yang hendak mencicipi dan menikmati durian ranum dan legit setiap harinya.
 ”Kami menyediakan buah durian sepanjang tahun, baik saat musim atau tidak,” kata Bagyo Purbo pemilik Durian 29 yang juga bertugas sebagai anggota Polri di Polres Kuningan kepada Seputarkuningan.com saat ditemui di kiosnya, Rabu (16/1/2019).


Menjadi seorang anggota Polri, tidak membuat Bagyo berhenti untuk mengembangkan usahanya. Hal ini terbukti dengan dibukanya cabang Durian 29 yang berada di depan Toserba Fajar di Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan.
 ”Di sini tersedia berbagai jenis durian seperti durian montong, durian medan, durian mayong, durian mane, durian cane dan sebagainya,” tutur Bagyo.
Selain itu, tempat yang disediakan sangat baik. Dari segi lokasi, mudah dijangkau oleh berbagai kendaraan. Pembeli bisa menikmati durian untuk disantap di tempat. 
”Para pembeli yang datang boleh terlebih dahulu  mencicipi buah durian sebelum membelinya, agar pengunjung bisa memilih buah durian yang sesuai denga keinginan pembelinya sehingga rasanya terjamin dan tidak salah pilih,” jelas Bagyo.

Sementara itu, salah satu pembeli Durian 29 Elit Nurlitasari mengatakan bahwa dirinya sering membeli durian di tempat tersebut. Selain harganya terjangkau, pembeli dapat memilih durian sesuai dengan yang diinginkan.
" Setiap kali saya beli durian pasti saya datang ke Durian 29 ini. Harganya juga terjangkau sesuai dengan duriannya. Pokoknya saya puas kalau beli durian di sini," ujar Elit. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.