PANASKAN MESIN PARTAI, GERINDRA KUNINGAN SIAP MENANGKAN PEMILU 2019



Seputarkuningan.com - Usai Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) digelar, DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan. Mesin partai berlambang garuda ini siap tancap gas. Memiliki target 70% untuk kemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) bagi pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, menggelar Rapat Koordinasi Cabang, di RM Lembah Ciremai, Kamis (31/01/2019).

Selain untuk memenangkan Pilpres di Kuningan, ratusan kader partai besutan Prabowo Subianto yang hadir dalam Rakorcab tersebut juga menargetkan kemenangan mutlak di Pemilu Legislatif 2019.

Rakorcab dihadiri juga oleh dua Caleg DPR RI Dapil Jabar 10, Daday Hudaya dan Sheila Ayu Sayidah dan seorang Caleg DPRD Jabar dapil Jabar 13, Cecep Permanadi. Selain itu nampak pula hadir dua tokoh yang dianggap sesepuh di DPC Gerindra Kuningan, yakni Sofia Edi Sutisna (Bu Sepuh) dan Kadaryanto (Mantan Kadinkes Kuningan).

" Agenda Rakorcab ini dihadiri seluruh pengurus harian mulai dari DPC hingga Ranting se-Kabupaten Kuningan, berikut anggota sayap partai dan simpatisan. Kami menargetkan untuk Pilpres dan Pileg 2019 sebuah kemenangan, " tegas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan Dede Ismail kepada Seputarkuningan.com.

Target tersebut, kata Dede,  adalah untuk menebus "hutang" partainya pada pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2014 lalu. Menurutnya, saat itu, partainya tidak memiliki wakil di DPR RI dan DPRD Provinsi. Juga untuk Pilpres 2014, pasangan yang diusungnya belum mendapat kemenangan.

Dari pantauan Seputarkuningan.com di lokasi Rakorcab, nampak ratusan kader partai berlogo kepala Burung Garuda tersebut, sangat bersemangat untuk bergerak mewujudkan kemenangan yang ditargetkan partai mereka.

Selain para kader, 50 Caleg DPRD Kuningan dari Partai Gerindra juga dihimbau untuk bersatu di lapangan guna menjaring suara. 

" Ajak para simpatisan di desa-desa untuk memiliki KTA Gerindra yang akan memiliki banyak keuntungan, seperti layanan bantuan pengurusan administrasi kependudukan, bantuan kesehatan, bantuan LBH Gerindra, hingga bantuan pendidikan yang semuanya kami gratiskan, " pungkas Dede. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.