MOBIL MASUK JURANG, 7 ORANG TERLUKA


Seputarkuningan.com - Sebuah mobil merk Luxio warna silver dengan Nopol E-1097-VT yang sedang melaju dari arah Barat menuju Timur, sesampainya di turunan Desa Legok Kecamatan Cidahu mengalami ban tergelincir hingga tidak terkendali yang menyebabkan mobil tersebut masuk ke dalam jurang sedalam 12 meter, Rabu (16/1/2019) sekira pukul 19.45 Wib.

Menurut informasi salah seorang warga, Karsim, mobil tersebut melaju dari arah Kuningan menuju ke arah Timur. Diduga supir kehilangan kendali karena jalan licin pada saat tiba di turunan Desa Legok.

" Mungkin karena turunan dan jalanan licin mobil hilang kendali dan masuk jurang," kata Karsim.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun 7 penumpang yang berada di mobil tersebut mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Puskesmas Cidahu untuk dilakukan pengobatan.


Adapun identitas korban adalah :
Sopir : Randi,22, Karyawan Swasta Dusun Babakan Rt 001 Rw 001 Desa Parung Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan.
Penumpang :
1. Ikbal Fauzi, 22, Karyawan Swasta, Dusun Cicerang Rt 002 Rw 005 Desa/Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan
2. ‎Ahmad Sani Fuady, 22 Tahun, Karyawan Swasta, Dusun Cicerang Rt. 002 Rw. 005 Desa Sirahdayeuh Kec. Cigasong Kab. Majalengka
3. ‎Wahrin, 30 Tahun, Karyawan Swasta, Alamat Kab. Brebes ( mengalami luka sobek pada bagian kaki sebelah kiri, memar pada bagian pundak dan punggung)
4. ‎Adam Sanjaya, 19 Tahun, Karyawan Swasta, Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan.
5. ‎Ahmad Fauzi, 22 Tahun, Karyawan Swasta, Desa Pamulihan Kec. Cipicung Kab. Kuningan (mengalami luka lecet pada bagian telinga kiri dan kanan, memar pada kepala bagian belakang, dan mengalami pendarahan pada bagian hidung)
6. ‎Wiana Nugroho, 22 Tahun, Karyawan Swasta, Desa Bakom Kec. Darma (mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan, telinga kanan dan pinggang kanan). (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.