KECELAKAAN DI JALAKSANA, INI KETERANGAN KASAT LANTAS POLRES KUNINGAN



Seputarkuningan.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor jenis Vario dengan Nopol E 5856 YAR dan bus Dipasena Luragung dengan Nopol AD 1439 DF dengan rute Kuningan-Jakarta di Jalan Raya Jalaksana Kecamatan Jalaksana, Selasa (15/1/2018). Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang motor tewas seketika.
Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Moh. Duhri dalam keterangannya mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, dalam kejadian ini motor dikendarai oleh Depersen Turnip (58) warga Dusun Manis Rt 02 Rw 02 Desa Cibingbin Kecamatan Cibingbin yang memboncengkan istrinya bernama Maryani Gurning (53).
" Kecelakaan bermula, saat motor tersenggol oleh bus yang datang dari arah Cirebon menuju Kuningan tepatnya di Jalan Raya Jalaksana yang tidak jauh dari Toko Indah Grosir. Korban yang dibonceng oleh suaminya terjatuh dan diduga terlindas oleh ban belakang bus. Suami korban hingga saat ini masih belum bisa dimintai keterangan karena masih berduka," kata Kasat kepada Seputarkuningan.com saat dikonfirmasi.
Atas kejadian tersebut, korban atas nama Maryani Gurning (53) meninggal di tempat dan suaminya mengalami luka lecet. Saat ini, korban telah dibawa ke rumah sakit 45 Kuningan. Sementara itu, supir bus Agus Sugiato [40] warga Desa Jemaras Kidul Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon dan busnya diamankan di Mapolres Kuningan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.