HATI-HATI ! PELAKU HIPNOTIS BERKELIARAN KE RUMAH-RUMAH

Mobil pelaku hipnotis yang terekam CCTV

Seputarkuningan.com - Hati-hati, pelaku penipuan yang diduga dilakukan dilakukan dengan cara hipnotis tidak hanya beraksi di jalan-jalan atau di pusat keramaian, tetapi juga di pemukimanan penduduk. Seperti dialami Karnati warga Desa Seda Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan, pada Rabu (9/1/2019) sekira pukul 09.00 Wib  yang menjadi korban  di halaman rumahnya. Ketika itu,  Karnati tengah duduk di teras rumahnya, tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di depan rumahnya. Lalu salah seorang turun dari mobil dan berpura-pura menanyakan alamat.

Orang tak dikenal tersebut kemudian memberikan tisu kepada Karnati dan mengajaknya ke mobil. Dalam kondisi tidak sadar, Kurniati memberikan perhiasan emasnya seberat 30 gram kepada pelaku hipnotis. Korban pun diturunkan kembali di depan rumahnya. Dan baru tersadar beberapa saat kemudian.

Kapolsek Mandirancan AKP Setyo Aji membenarkan kejadian tersebut dan korban pun telah melapor ke Polsek Mandirancan. Menurut Kapolsek, kejadian tersebut terjadi pada Hari Rabu (9/1/2019) sekira pukul 09.00 Wib.

" Sesuai laporan korban, ada sekitar 30 gram perhiasan emas yang saat kejadian sedang dipakai diserahkan kepada pelaku," kata Kapolsek kepada Seputarkuningan.com saat dikonfirmasi.

Kejadian tersebut, kata Kapolsek, sempat terekam oleh kamera CCTV tetangga korban. Akan tetapi, ketika dicek plat nomor mobil yang digunakan pelaku ternyata nomor tersebut tidak terdaftar atau palsu.

" Kasus ini dalam proses penyelidikan pihak kami," pungkas Kapolsek. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.