ELIT NURLITASARI, PIMPIN DPD PARTAI NASDEM KABUPATEN KUNINGAN


Seputarkuningan.com - Mendapat dukungan dari 26 DPC dan Sayap Partai Nasdem BAHU, Elit Nurlitasari terpilih menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan menggantikan almarhum Eka Sugiharto yang meninggal pada pertengahan Bulan November 2018 lalu. Sesuai dengan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem tertanggal 14 Januari 2019 Nomor 003-SK/DPP-Nasdem/I/2019 yang ditandangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Elit resmi memimpin DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan.

Hal ini diungkapkan oleh Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kabupaten Kuningan Ury Syam dalam jumpa pers yang digelar di Kantor DPD Partai Nasdem Jalan RE Martadinata Kuningan pada Rabu (30/1/2019). Ury menyampaikan bahwa sepeninggalnya almarhum Eka Sugiharto, partainya tidak boleh berhenti tanpa adanya nakhoda. Untuk itu, pihaknya mulai melakukan proses pengajuan calon ketua kepada DPP Partai Nasdem. Ketiga nama tersebut adalah Ade Cholid, Chartam Sulaeman dan Elit Nurlitasari.

" Dari ketiga nama tersebut, akhirnya Elit Nurlitasri yang terpilih menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan sesuai dengan SK yang dikeluarkan DPP," kata Ury.

Ury menambahkan, sosok Elit bukanlah orang asing di partainya karena sebelumnya Elit pun bergabung dengan Partai Nasdem di Kabupaten Bekasi. kemudian menjadi Ketua Garnita Partai Nasdem Kabupaten Kuningan dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi Partai Nasdem DPD Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Elit Nurlitasari sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan terpilih menyebutkan bahwa SK dari DPP Partai Nasdem baru diterimanya semalam di Kantor DPW Partai Nasdem Jabar. Elit merasa bangga bisa menjadi ketua partai dan perempuan satu-satunya yang menjadi ketua partai di antara belasan partai lainnya yang ada di Kabupaten Kuningan.

" Semoga saya bisa menjaga amanah yang diberikan ini dan ini menjadi awal untuk menjadikan motovasi bagi kaum perempuan untuk menjadi garda terdepan di bidang apa pun," ucap Elit. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.