DITINGGAL PERGI KE KEBUN, RUMAH DIBOBOL MALING

Saat dilakukan olah TKP

Seputarkuningan.com - Sebuah rumah di Dusun Wage Rt 06 Rw 04 Desa/Kecamatan Ciawigebang disantroni maling. Pencurian ini terjadi saat rumah sedang ditinggal pemiliknya ke kebun oleh pemiliknya. Kejadian tersebut baru diketahui ketika pemilik rumah H. Eddy Sudardjo kembali ke rumah sekitar pukul 9.30 Wib, Kamis (24/1/2019).

" Saya pergi ke kebun sekitar jam 8, ketika kembali ke rumah jam 9.30 Wib kok pintu sudah terbuka. Pas masuk ternyata di dalam kamar sudah berantakan," kata Eddy kepada Seputarkuningan.com di kediamannya saat dilakukan olah TKP.

Mengetahui kejadian tersebut, korban pun melapor ke Polsek Ciawigebang. Adapun barang yang hilang berupa uang sejumlah 1,5 juta rupiah, uang Arab sebanyak 40 real, 1 buah jam tangan merk Cerruti seharga 6,5 juta rupiah, 1 buah jam tangan merk G Short seharga 3,2 juta rupiah, emas murni berbentuk liontin yang belum diketahui beratnya, celengan uang logam dalam kaleng biskuit  dan 1 buah hp merk OPPO R7 warna hitam.

Sementara itu, Kapolsek Ciawigebang Kompol Sukirman mengatakan kejadian tersebut dalam penanganan Polsek Ciawigebang dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sukirman mengingatkan kepada warga masyarakat agar waspada bila hendak meninggalkan rumah.

" Sebelum meninggalkan rumah, sebaiknya menitipkan kepada saudara terdekat atau tetangga terlebih dahulu. Dengan kejadian ini, saya berharap warga dapat lebih berhati-hati dan waspada jika akan meninggalkan rumah," pungkas Sukirman. (Elly Said)








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.