DIDUGA TERSENGGOL BIS, PENUMPANG SEPEDA MOTOR TEWAS DITEMPAT


Seputarkuningan.com - Mariani Gurang (57) warga Rt2 Rw 2 Desa Cibingbin Kecamatan Cibingbin tewas seketika setelah jatuh dan terlindas oleh bis Jurusan Kuningan Jakarta dengan Nopol AD 1439 DF.  Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, Selasa (15/1/2019)  di Jalan Raya Jalaksana-Cirebon. Menurut keterangan salah pengendara motor yang kebetulan melintas di tempat kejadian Wiwin (40) mengatakan, korban sedang mengendarai motor dibonceng oleh suaminya yang mengendari sepeda motor jenis Vario, tiba-tiba ada bis melintas dan korban terjatuh kemudian terlindas ban bagian belakang mobil bis.

" Saya kebetulan berada di belakang korban, tiba-tiba bis melintas dan korban terjatuh. Saya lihat bis langsung melaju terus dan dikejar oleh beberapa pengendara motor lainnya," kata Wiwin kepada Seputarkuningan.com.


Saat ini, kejadian laka lantas tersebut ditangani oleh pihak kepolisian. Pantauan Seputarkuningan.com, mobil bis tersebut berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.