BERSAMA POLRES KUNINGAN, DUA ORMAS INI LAKUKAN DEKLARASI



Seputarkuningan.com - Jelang Pemilu 2019, Polres Kuningan  mengajak seluruh LSM dan Ormas di Kabupaten Kuningan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan  mendukung Pemilu Damai dan Aman. Tujuannya, agar suasana tetap kondusif di tengah digelarnya pesta demokrasi.
Hal ini disampaikan Wakapolres Kuningan Kompol Agus Syafrudin usai kegiatan Deklarasi Bersama Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuningan dan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Kuningan Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas di Wilayah Kabupaten Kuningan di Halaman Mapolres Kuningan, Senin (14/1/2018).
" Sesuai dengan judulnya bahwa hari ini diadakan kegiatan deklarasi bersama antara PP dan LMPI Kabupaten Kuningan dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Kuningan," ujar Wakapolres kepada Seputarkuningan.com.
Wakapolres menambahkan, alasannya hanya dua ormas yang melakukan deklarasi saat ini adalah untuk mencegah kedua ormas ini terpecah belah dan terjadinya kembali hal-hal yang tidak diinginkan.
" Yang kami inginkan adalah tetap terjaganya kondusifitas, rasa aman dan nyaman apalagi saat ini menjelang Pemilu 2019," kata Wakapolres.

Wakapolres  mengajak, bersama-sama mengemas dan mendukung pesta demokrasi ini agar berlangsung aman dan damai dan bersama-bersama untuk menjaga keutuhan NKRI dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-undang 1945. Mendukung suksesnya Pemilu 2019 tanpa hoax, politisasi sara dan politik uang. d
“Marilah kita bersama untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Kuningan ini, karena untuk  mewujudkan semua itu tidak hanya bisa dilakukan oleh Polri saja. Tetapi harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang ada  termasuk unsur pemerintahan, TNI serta LSM dan organisasi masyarakat,”pungkas Wakapolres. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.