VIRAL !! CALEG DPRD KUNINGAN DITANGKAP BAWA SHABU DI CIREBON

Seputarkuningan.com - Viral berita tertangkapnya salah satu Caleg DPRD Kabupaten Kuningan dengan inisial RV yang ditangap Satuan Narkoba Polres Cirebon karena kedapatan memiliki narkoba dengan jenis shabu.
Dilansir dari laman berita Jabar Publisher, bahwa dalam operasi Antik yang dilakukan Satuan Narkoba Polres Cirebon, berhasil mengamankan salah seorang Calon Legislatif wanita dari Dapil III Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. ( Baca : https://www.jabarpublisher.com/index.php/2018/12/20/kedapatan-bawa-sabu-caleg-cantik-kabupaten-kuningan-ditangkap/) 

Diketahui, caleg ini berinisial RV  tertangkap tangan membawa barang haram berupa shabu-shabu seberat 1 gram di wilayah Ciperna Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Tidak menunggu lama berita tersebut telah menjadi viral di media sosial.


Dari informasi yang berhasil dihimpun Tim Seputarkuningan.com, caleg tersebut diduga berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 9 Daerah Pemilihan 3 yang meliputi Kecamatan Ciawigebang, Kecamatan Cipicung, Kecamatan Cidahu, Kecamatan Kalimanggis, Kecamatan Lebakwangi dan Kecamatan Maleber dengan nama tertera Revi Verawati Warga Desa Bendungan Kecamatan Lebakwangi.


Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Ketua PKB Kabupaten Kuningan Ujang Kosasih mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah pelaku tersebut caleg dari partainya atau bukan.


" Saya belum bisa memastikan betul atau tidaknya," kata Ujang melalui pesan singkatnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.