UPACARA KORPS RAPORT, 64 PERSONIL POLRES KUNINGAN NAIK PANGKAT


Seputarkuningan.com - Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan memimpin upacara korps Raport di halaman Mapolres Kuningan, Senin (31/12/2018).  Sebanyak 64 orang personil Polres Kuningan menerima kenaikan pangkat  periode 1 Januari 2019. Ke-64 anggota Polres Kuningan yang mengalami naik pangkat terdiri dari IPTU ke AKP sebanyak 1 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 4 orang, AIPDA ke AIPTU sebanyak 1 orang, BRIPKA ke AIPDA sejumlah 10 orang, BRIGADIR ke BRIPKA sejumlah 9 orang, BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 5 orang dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 34 orang.
" Kenaikan pangkat dilingkungan Polri merupakan penghargaan atas kerja keras yang diberikan pada personil Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita lakukan dengan hati dan etika, bahwa Polri siap layani masyarakat dan memberi pelayanan terbaik, pahamami apa yg menjadi tugas dan wewenang kita sebagai anggota polri”, kata Kapolres dalam sambutannya.
Tak lupa, lanjut Kapolres, sebagai Kapolres Kuningan dirinya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga, jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara profesional dan akuntabel. 
" Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya harap bisa dibarengi dengan meningkatnya kinerja, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme serta menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan tanggung jawab," imbuh Kapolres..
Seusai upacara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Para Pejabat Utama Polres Kuningan dan anggota lainnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.