RAZIA, POLISI SASAR TEMPAT HIBURAN MALAM



Seputarkuningan.com - Kepolisian Resor (Polres) Kuningan melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat), Sabtu Malam (29/12/2018) yang dimulai sekitar pukul 22.30 WIB. Adapun pelaksanaan kegiatan operasi pekat ini dalam rangka cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menyambut Tahun Baru 2019.
Kegiatan operasi pekat dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni dengan jumlah personil sebanyak 56 orang, yang terdiri dari Satgas Lidik Sidik, Satgas Turbinjali, dan Satgas Bantuan.


" Giat operasi ini sasarannya adalah tempat hiburan, miras, narkotika dan senjata tajam," kata Syahroni kepada Seputarkuningan.com.
Patroli dimulai dengan mendatangi Kafe Kennys di Jalan Baru Kuningan dengan hasil yang didapat tidak memiliki ijin edar minuman beralkohol dan membawa barang bukti 3 botol minuman.
 Sasaran berikutnya adalah kafe Liberty yang terletak di Jalan raya Kuningan-Cirebon dengan hasil yang didapat tidak memiliki ijin edar minuman beralkohol, menyita 16 botol minuman beralkohol dari berbagai merk.
Syahroni menambahkan, kegiatan operasi PEKAT ini juga dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif. Selain itu antisipasi curas, curat dan curanmor.
“ Kami menghimbau kepada masyarakat  agar tetap menjaga kondisi kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif,” pungkas Syahroni. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.