PERINGATI HARI ANTI KORUPSI, KEJARI KUNINGAN TEMPEL STIKER


Seputarkuningan.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuningan  menggelar peringatan hari Anti Korupsi Internasional, Senin (10/12/2018). Kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi diawali dengan melaksanakan apel bersama di halaman Kejari Kuningan. Apel bersama tersebut diikuti seluruh pegawai di jajaran Kejari Kuningan.
Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Adhyaksa Dharma Yuliano, SH. MH memimpin langsung  kegiatan apel bersama tersebut.

Tahun ini, untuk peringatan Hari Anti Korupsi Internasional mengambil tema " Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi "

" Tema kali ini sesuai dengan kondisi saat ini dalam mengingatkan serta menyadarkan akan betapa pentingnya peneguhan, menetapkan kembali komitmen kita sebagai garda terdepan yang memiliki peran sentral sekaligus memiliki strategis dalam proses penegakan hukum yang dapat dipercaya terutama dalam penegakan hukum tindak pidana korupsi, " ujar Adhyaksa kepada Seputarkuningan.com.

Usai pelaksanaan apel bersama, Kejari Kuningan bersama Ormas/LSM melakukan penempelan stiker anti korupsi kepada mobil yang melintas di depan Kantor Kejari Kuningan. Menurut Adhyaksa pembagian stiker ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak main-main dengan tindak pidana korupsi.

" Selain itu juga, kita mengingatkan masyarakat bahwa hari ini adalah hari anti korupsi," ujar Adhyaksa. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.