JARING ASPIRASI, 7 POSKO PEMENANGAN ELIT DIRESMIKAN


Seputarkuningan.com - Tim Hj. Elit Center (HEC) meresmikan 7 Posko Pemenangan Elit Nurlitasari sekaligus dalam 1 hari. Ke-7 posko pemenangan tersebut di antaranya terletak di Desa Gunung Karung, Desa Cikandang, Desa Walahar Cageur, Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung, Desa Cimara Kecamatan Cibereum dan Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana, Senin (24/12/2018) kemarin.
Posko Pemenangan  tersebut diresmikan langsung oleh Elit Nurlitasari,SH selaku pemilik HEC sekaligus juga sebagai Caleg DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 4. Dalam peresmian Posko Pemenangan tersebut, Elit menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para kordinator desa dan kordinator kecamatan juga kepada pemilik tanah yang dengan sukarela mengijinkan sebagian tempatnya dijadikan Posko Pemenangan. 



Posko Pemenangan ini   merupakan salah satu wadah aspirasi masyarakat, menampung persoalan, memecahkan masalah dan mencari solusi konkret. Jadikan Posko ini sebagai titik awal kita menuju kemenangan Pemilu 2019, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat," ujar Elit didampingi Sekretaris HEC Ahmad Mulyadi.
Selain itu, kata Elit, adanya posko pemenangan ini merupakan inisiatif dari para relawan untuk mendirikan posko. Tentunya hal tersebut patut untuk diapresiasi dan dihargai.
" Mudah-mudahan posko ini banyak berkembang lagi di tempat lainnya," harap Elit. 


Dari pantauan Seputarkuningan.com, tampak puluhan warga   setempat ikut menyaksikan peresmian Posko Pemenangan di setiap tempatnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.