HUT DWP KE-19 HADIRKAN ARTIS CINTAMI ATMANEGARA


Seputarkuningan.com - Artis senior Cintami Atamanegara memberikan pencerahan kepada para anggota Darma Wanita Persatuan ( DWP ) se- Kabupaten Kuningan di Pendopo, Senin (3/11/2018). Cintami panggilan akrabnya memberikan pencerahan tentang bagaimana berpenampilan yang sopan, elegan serta tetap menarik perhatian.

Acara yang digelar dalam rangkaian HUT DWP ke 19 tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama, Ketua DWP Hj. Elah Dian dan sekitar 300 orang yang hadir yaitu para perwakilan DWP dari SKPD dan Kecamatan.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara,  Ibu Bun Bun Budhyasa, panitia sengaja menghadirkan Artis senior yang kini berpenampilan memakai hijab namun tetap terlihat elegan dan menarik karena sebagai kumpulan para istri ASN anggota DWP dituntut untuk berpenampilan menarik dan sopan guna menunjang karier suami.

Hj. Ika Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, kegutan seperti ini sangat positif sekali karena hal ini selain untuk menambah wawasan ibu-ibu juga sebagai pengetahuan kita dalam berpakaian yang sopan dan menarik agar kita mampu mendampingi suami dalam berkarier.


Selain itu, Ika juga berpesan agar para peserta dapat mengikuti acara ini dengan serius karena seperti kita ketahui bersama bahwa cara berpakaian yang sopan, elegan serta menarik tidak harus dengan yang mahal.

Sementara itu, Cintami yang dikenal sebagai sosok artis senior yang tetap terlihat cantik dan menarik walaupun usianya tidak muda lagi mengatakan, rahasia kecantikannya adalah rutin melakukan olahraga karena dapat menjaga kulit dari keriput.


" Untuk tetap berpenampilan menarik, sopan dan elegan tidak perlu dengan yang mahal, akan tetapi cukup dengan memperhatikan perpaduan warna yang serasi dan tidak perlu dengan perhiasan yang serba mewah cukup dengan aksesoris-aksesoris seperlunya dipadukan dengan warna pakaian kita maka kita akan kelihatan menarik dan elegan dan juga tentunya kita bisa menambah kepercayaan diri suami kita dalam meniti karier," ujar Cintami. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.