DEKATKAN DIRI BERSAMA WARGA, ELIT NURLITASARI BOTRAM BARENG

Seputarkuningan.com - Menyambangi warga Dusun II Desa Panyosogan Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan, Kamis (20/12/2018) Calon Legislatif Daerah Pemilihan 4 dari Partai Nasdem Elit Nurlitasari pun ikut ramai-ramai menggelar "botram" dengan menyantap nasi liwet beralas daun pisang. Ngaliwet bareng ini digelar bersawa warga rt 9 rw 04 di dusun tersebut.

Elit Nurlitasari bersama Tim Pemenangan  tampak bersemangat ikut makan nasi liwet yang digelar di rumah Kordes Hj Elit Center (HEC). Dengan lauk seadanya, warga pun tampak antusias makan bersama caleg DPRD ini.

" Terima kasih saya ucapkan telah disuguhi nasi liwet yang nikmat ini," kata Elit usai menikmati botram bersama.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi bersama warga setempat, selain itu juga dalam silaturahmi tersebut diisi dengan dialog bersama warga dengan penuh kekeluargaan. Elit mengatakan, ia mengunjungi warga untuk melakukan silaturahmi langsung dan dalam dalam kesempatan tersebut dirinya meminta doa kepada warga agar niatnya mencalonkan diri menjadi anggota legislatif mendapat ridho dari Allah dan dapat membawa kebaikan serta manfaat kepada semuanya.

" Wah ternyata dengan botram begini terasa banget rasa kebeersamaannya dan tali silaturahmi semakin terjalin. Saya merasa terharu dapat makan dan berkumpul bersama warga di sini dalam satu hamparan beralaskan daun pisang tanpa membeda-bedakan strata sosial. Saya sampaikan terima kasih kepada warga setempat telah menerima silutarahmi saya dengan penuh kekeluargaan," pungkas Elit. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.