BANTU KEBUTUHAN DARAH, KODIM 0615 KUNINGAN GELAR DONOR DARAH


Seputarkuningan.com - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke-73 tahun 2018, Kodim 0615 Kuningan menggelar berbagai kegiatan diantaranya donor darah, yang dilaksanakan di gedung GOW Kuningan Selasa (4/12/2018).

Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto melalui Pasi Pers Kapt Kav Sunarto mengatakan,  kegiatan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018.

“Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke-73 tahun 2018 dan dilaksanakan secara serentak oleh jajaran kodim. Kemudian dalam rangkaian kegiatan hari juang kartika masih banyak kegiatan yang kita laksanakan antara lain bhakti sosial,karya bhakti dan kegiatan kemasyarakatan lainya,” ujar Sunarto.

Dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pihaknya berharap, akan terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat, dan bisa membantu PMI khususnya di wilayah Kabupaten Kuningan guna memenuhi kebutuhan darah dalam rangka membantu masyarakat.

“Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusian, harapannya dengan kegiatan donor darah ini bisa membantu pemenuhan stok darah khususnya yang ada di wilayah Kuninganeka, sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat,” pungkas Sunarto.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh Para Danramil dan anggota Babinsa Kodim 0615 Kuningan, Ibu- ibu Persit Kodim 0615 Kuningan dan Ibu-ibu Bhayangkara Polres Kuningan. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.