UUS : PPP KUNINGAN AKAN BIDIK PEMILIH KALANGAN PEMULA

Seputarkuningan.com - Ketua DPC PPP Kuningan Uus Yusuf mengatakan, partainya langsung 'tancap gas' pasca ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2019. Salah satunya PPP akan membidik kalangan pemilih kaum muda milenial dan pemilih pemula.
"Intinya PPP tetap mempertahankan pemilih yang sudah ada  tapi melirik juga pemilih baru yang memang beda, antara generasi lama dengan generasi baru," kata Uus kepada Seputarkuningan.com usai acara Rakorcab di RM Lembah Ciremai Kuningan, Senin (12/11/2018).
Menurut Uus,  PPP tetap mempertahankan suara pemilih  yang solid mendukung partai tersebut dan juga mengambil segmen pemilih pemula yang belum sama sekali ikut Pemilu. Karena itu, kata Uus, cara yang akan ditempuh dalam meraih suara kaum milenial ini adalah dengan  mengikuti tren para kaum muda ataupun para pemilih pemula.
" Kaum muda itu kan biasanya senang sama musik dan olahraga.  Nah, kami akan melakukan pendekatan dengan cara tersebut, kebetulan saya juga senang sama motorcross maka ini salah satu pendekatan yang  kami lakukan. Dengan adanya kegiatan-kegiatan yang akan menarik perhatian kaum muda, saya berharap PPP dapat meraih suara dari kaum muda khususnya bagi pemilih pemula," ujar Uus.
Uus menambahkan,  dengan lolosnya PPP sebagai peserta pemilu menunjukkan bahwa mesin politik partai tersebut berjalan maksimal. Untuk target peraihan kursi pada Pilkada 2019 mendatang, Uus mengatakan menargetkan lima kursi yang harus diraih mewakili dari setiap dapil yang ada di Kabupaten Kuningan. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.