TABRAK PENGENDARA MOTOR HINGGA TEWAS, PELAKU DIDUGA MELARIKAN DIRI

Seputarkuningan.com - Pada hari Minggu dini hari (18/11/2018) sekira pukul 03.00 Wib telah terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor Honda Kharisma dengan Nopol E-3559-YH dengan kendaraan R4 berjenis Honda Brio dengan Nopol E-1703-VK di Jalan Raya Veteran Kelurahan/Kevamatan Kuningan tepatnya di Lampu Merah Gotong Royong.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang bernama Ade Komara bin Ruswadi (51) warga Link Babakan Rt 25/05 Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur mengalami patah tulang dan robek di kaki sebelah kiri dan diduga mengalami pendarahan di bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat. Sedangkan istri korban bernama Ika Wartika (45), mengalami patah tulang di kaki kiri, tangan kiri dan saat ini dalam perawatan di RSUD 45 Kuningan.

Kejadian tersebut bermula dari sepeda motor Honda Kharisma No Pol E-3595-YH melaju dari arah Cigadung menuju arah Tamankota (Barat ke Timur), setibanya di perempatan lampu merah gotong royong tiba-tiba melaju sebuah mobil dari arah Pramuka menuju ke arah Pasaven dan menabrak pengendara motor hingga terpental ke arah trotoar. Setelah bertabrakan,  Kendaraan R4 honda brio No Pol E 1703 VK bukannya berhenti dan menolong korban, mobil ini diduga  langsung melarikan diri ke arah Cikijing.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP M. Duhri melalui Kanit Laka Lantas Polres Kuningan IPTU Dani Supriadi membenarkan kejadian tersebut. Setelah menerima laporan, kata Dani,  langsung melaksanakan olah TKP dan mencari keterangan saksi saksi kemudian mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

" Saat ini masih dalam peoses penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," ujar Dani. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.