PILEG 2019, ADE OPTIMIS RAIH TARGET PEROLEHAN KURSI


Seputarkuningan.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Koordinasi dan Pembekalan Calon Anggota Legislatif yang diikuti oleh seluruh pengurus DPC Kabuapten Kuningan dan para calon legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, Senin (12/11/2018) di RM Lembah Ciremai Jalan Raya Cilowa Kuningan.
Hj. Ade Munawaroh Yasin SH MH selaku Ketua DPW PPP Jawa Barat mengatakan, Rakorcab PPP ini dilaksanakan di seluruh DPC PPP yang bertujuan untuk memenangkan bersama para Caleg PPP.
" Saat ini masyarakat menilai para caleg yang dilihat adalah sosok atau figurnya. Jika masyarakat tidak mengetahui partai, maka caleg yang bertarung pun dianggap sia-sia. Oleh karena itu, kami akan lebih memperkenalkan partai PPP kepada masyarakat," kata Ade kepada awak media usai kegiatan Rakorcab.
Biarkan pertarungan caleg ini menjadi ' Beauty Contest' bagi para konstestannya sehingga kata Ade dapat pula meningkatkan partai PPP.
“Seluruhnya harus dimaksimalkan atas apa yang dilakukan partai untuk masyarakat. Karena menjadi Caleg tidak cukup bermodalkan pandai berbicara, namun dapat masuk di masyarakat,” ungkap Ade.
Ade pun menargetkat 5 kursi untuk Kabupaten Kuningan, 2 kursi untuk DPRD Provinsi dan 2 Kursi untuk DPR RI yang mewakili Jawa Barat. Untuk Kuningan, kata Ade, target kursi yang diperoleh 5 kursi yang akan mewakili masing-masing dapilnya.
Selain itu, Ade pun berharap, PPP dapat meraih suara dari kaum milenial yang mana selama ini kaum muda dianggap kurang tertarik terhadap partai politik. Di PPP nantinya, akan ada program-program yang dikhususkan bagi kaum milenial hingga para kaum muda ini dapat tertarik terhadap partai politik khususnya PPP.

" Kebetulan di Kuningan ini kan ketua DPCnya masih muda, oleh karena itu PPP harus mampu meraih suara dari kaum muda," ucap Ade. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.