MOBIL TABRAK MOTOR, MAHASISWI STIKKU TEWAS SEKETIKA

Seputarkuningan.com - Nyawa Siska Yulianti Binti Suparman (21), warga Lingk. Pahing Rt 008 Rw 003 Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan,  salah satu mahasiswa STIKKU Kuningan yang sedang magang di Puskesmas Garawangi tak tertolong. Mahasiswi tersebut tewas seketika usai tertabrak mobil Daihatsu Xenia dengan Nomor Polisi D-1812-HH. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Garawangi Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan tepatnya depan SMAN 1 Garawangi, Kamis (8/11/2018) sekira pukul 08.00 Wib.

Kejadian tersebut terekam oleh CCTV milik SMAN Garawangi, dalam rekaman tampak terlihat ketika korban akan belok ke arah Puskesmas Garawangi tiba-tiba ada mobil dalam kecepatan tinggi yang menabrak korban hingga terseret puluhan meter. 

Mobil yang dikemudikan oleh Agung Bagja Gumilar Bin Udin (23)  warga Dusun Cangkuang Rt 01 Rw 01 Desa Bantarujeg Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan. Sedangkan pengemudi tidak mengalami luka. 

Sementara itu, korban meninggal dunia di TKP diduga mengalami kepala belakang robek dan pecah serta lecet di bagian kaki kanan.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP M. Dhuri melalui Kanit Laka Lantas IPTU Dani Supriadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

" Korban seorang mahasiswi dan meninggal dunia di TKP. Korban sudah dibawa ke rumah sakit 45 Kuningan,' kata Dani kepada Seputarkuningan.com saat dikonfirmasi.

Dani menambahkan, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.