KASI PIDSUS KEJARI KUNINGAN DIISI PEJABAT BARU




Seputarkuningan.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuningan laksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dan Pelantikan Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) pada Kamis (29/12/2018). Kasi Pidsus yang baru yaitu Ardhi Haryo Putranto,SH.MH yang sebelumnya bertugas di Kejari Jabung Barat Jambi menggantikan Kasi Pidsus sebelumnya, M. Zainur Rochman,SH.MH yang mendapat tugas baru di  Kejari Sleman Yogyakarta.
Kepala Kejari Kuningan Adhyaksa Dharma Yuliano, SH.MH mengatakan, pelaksanaan sertijab dan pelantikan memang harus dilaksanakan. Mutasi Dan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam penyegaran agar Kejari Kuningan bisa dinamis dan terus berjalan.
“Ini adalah merupakan tour of duty dan hal biasa terjadi di lingkungan kejaksaan. Saya berharap ada peningkatan kerja dari Kasi Pidsus yang baru. Serta bisa melanjutkan tugas-tugas yang belum diselesaikan oleh Kasi Pidsus sebelumnya khusunya pada penanganan tindak pidana korupsi,” kata Adhyaksa kepada Seputarkuningan.com,  usai pelaksanaan sertijab.



Adhyaksa pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus sebelumnya yang telah mendedikasikan dirinya selama bertugas di Kejari Kuningan.
" Untuk Kasi Pidsus yang baru selamat datang di Kejari Kuningan dan selamat bertugas. Semoga dapat cepat beradaptasi di lingkungan kerja Kejari Kuningan," ujar Adhyaksa.

Adhyaksa berharap Kasi Pidsus yang baru maupun yang berpindah tugas agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.