HADAPI PEMILU 2019, PPP KUNINGAN GELAR RAKORCAB DAN PEMBEKALAN CALEG

Seputarkuningan.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PPP Kabupaten Kuningan menggelar   Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dan Pembekalan Calon Legislatif untuk seluruh calon anggota legislatifnya yang akan bertarung di pileg 2019 nanti, bertempat di RM Lembah Ciremai Jalan Raya Cilowa Kuningan, Senin (12/11/2018).
Acara ini dihadiri oleh Ketua  KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati, Komisioner Bawaslu Kuningan Abdul Jalil Hermawan, Wasekjen PPP Pusat Arya Permana Graha,  Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawarroh Yasin serta puluhan calon angggota legislatif baik di DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI, PAC dan para kader PPP se-Kabupaten Kuningan.
Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan Uus Yusuf mengatakan,  kegiatan ini adalah  adalah  untuk terus melakukan kordinasi dalam memperjuangkan Partai PPP di Kabupaten Kuningan. Untuk itu dihadirkan narasumber dari pihak KPU yang akan memberikan pemahaman mengenai aturan-aturan serta bagaimana sistem penghitungan suara dan  Bawaslu yang  memaparkan tentang aturan-aturan dan tata cara kampanye, penggunaan atribut serta memberikan informasi mana yang boleh dilakukan dan mana yang dilarang dalam proses pemilihan caleg nantinya. 
Uus juga mengungkapkan PPP adalah partai yang  patut diperhitungkan dalam kancah Pileg dan Pilpres 2019 nanti. 
“Kita menjadi kader jangan terlalu polos justru harus ramah dan sopan kepada orang lain. Hindari perselisihan dan perseteruan dalam intern sendiri, mari kita perjuangkan apa yang sudah diniatkan khusus bagi seluruh caleg-caleg dari kader PPP yang sudah memegang 3 pilar yaitu integritas, kapasitas dan loyalitas," ungkap Uus. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.