BUPATI KUNINGAN AJAK WARGA DESA KAWUNGSARI TEMUI PRESIDEN


Seputarkuningan.com - Dalam pertemuan Bupati Kuningan Acep Purnama bersama warga Desa Kawungsari Kecamatan Cibereum kemarin, Bupati mengajak perwakilan warga untuk bersamanya menemui Presiden RI di Jakarta. Ada dua orang warga yang akan ikut bersama Bupati Kuningan untuk menemui Presiden.

( Baca : https://www.seputarkuningan.com/2018/11/puluhan-warga-desa-kawungsari-datangi.html )

Hal itu dibenarkan Bupati Kuningan Acep Purnama saat dikonfirmasi Seputarkuningan.com. Acep mengatakan, untuk membantu penyelesaian masalah Desa Kawungsari yang belum mendapatkan ganti rugi atas lahan dan rumah mereka dikarenakan adanya pembangunan Waduk Cileweung, maka dirinya mengajak perwakilan dari warga Desa Kawungsari untuk menemui Presiden RI di Jakarta.

" Kami dari pihak pemerintah daerah akan berupaya membantu permasalahan ini sesuai dengan prosedur yang berlaku. Makanya kami akan menyampaikan permasalahan ini kepada pihak yang terkait, kepada kementrian dan syukur-syukur kami dapat bertemu langsung dengan Presiden," kata Acep kepada Seputarkuningan.com usai menghadiri Hari Pangan Dunia, Rabu (28/11/2018).

Acep berharap, dengan bertemunya Presiden RI permasalahan Desa Kawungsari akan dapat segera diselesaikan. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.