50 MANTAN ANGGOTA BRIMOB POLRES KUNINGAN, RAYAKAN HUT KORPS BRIMOB KE-73


Seputarkuningan.com - Dalam rangka perayaan HUT Brimob ke-73 tahun 2018, 50 personil mantan anggota Brimob yang saat ini bertugas di Polres Kuningan  menggelar acara syukuran secara sederhana di Gedung Serbaguna Mapolres Kuningan, Kamis (22/11/2018).

Dalam syukuran yang bertajuk " Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan " ini dihadiri Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan dan Wakapolres Kuningan Kompol Agus Syafrudin serta para Kasat jajaran Polres Kuningan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kramatmulya IPTU Junaedi yang juga mantan anggota Brimob menyampaikan bahwa meskipun sudah tidak bertugas lagi di Brimob, para mantan anggota Brimob ini tetap menjaga tali silaturahmi. Ada sekitar 50 orang mantan anggota Brimob yang saat ini bertugas di Polres Kuningan.

Sementara itu, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan menuturkan dirinya merasa bangga mempunyai anggota yang pernah bertugas di Korps Brimob sebelumnya dan sekarang bertugas di Polres Kuningan. Para anggota Brimob selama ini dikenal esprit di korps dan loyalitas tinggi.

" Dengan bertambahnya usia Korps Brimob, jiwa Brimob tetap terpelihara dan mari kita bersatu bersama-sama dan menjalin hubungan baik dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan semboyan polisi," kata Iman.

Iman pun berpesan kepada seluruh anggota kepolisian agar tetap menunjukkan wibawa saat bertugas dan juga humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kuningan didampingi Wakapolres Kuningan dan potongan tumpeng diberikan kepada Bripka Purn. Wahyudin mantan anggota Brimob yang baru saja memasuki masa pensiun. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.