RODA MUTASI BERGULIR, 5 PERWIRA KODIM 0615 KUNINGAN TEMPATI JABATAN BARU


Seputarkuningan.com - Roda mutasi di lingkup Kodim 0615 Kuningan kembali bergulir. Sejumlah perwira TNI AD digeser dari jabatannya.
Hal itu diketahui dilakukan Korp Raport serah terima jabatan di halaman Makodim 0615 Kuningan, Selasa (16/10/2018). Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto memimpin langsung kegiatan sertijab tersebut.
Dandim 0615 Kuningan dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan atau yang dikenal dengan “Tour of Area dan Tour of Duty” merupakan hal yang biasa terjadi di Lingkungan TNI AD termasuk di Kodim 0615 Kuningan.
“Ini kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel. Mutasi jabatan ini, selain penyegaran juga untuk optimalisasi kinerja dalam membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas," kata Dandim.
Dandim berharap, para Danramil yang melaksanakan rotasi antar koramil dan pejabat baru yang masuk ke jajaran Kodim 0615 Kuningan maupun Danramil yang mendapat promosi jabatan, agar segera beradaptasi di pos baru.
“Lakukan sinergitas dan bermitra serta dapat berkoordinasi dengan instansi terkait dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga kondusifitas wilayah dapat terpelihara. Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan selamat menjalankan tugas baru di jabatan yang baru," imbuh Dandim.
Adapun perwira yang di rotasi adalah Kapten Arh Aef Saefudin Rusli yang semula menjabat Danramil 1509/Cwg saat ini menjabat sebagai  Danramil 1503/ Cnr, Kapten Inf. Nandang Hendarsyah yang semula menjabat sebagai Pasipers sekarang menjabat sebagai Danramil 1509/Cwg, Kapten Sunarto semula Danramil 1511/Jlk menjadi Pasipers, Kapten Inf. Budi Hendriyatna yang semula menjabat Pasiops menjadi Danramil 1511/Jlk, dan Kapten Kav. Suharto Pama Kodim menjadi Pasiops. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.