PEMBALAP ASING RAJAI HARI KEDUA TOUR DE LINGGARJATI


Seputarkuningan.com - Hari kedua event Tour de Linggarjati (TdL), Sabtu (27/10/2018) yang ke-4 memperlombakan kategori Individual Road Race (IRR) yang dibagi menjadi 3 kategori putra dan putri dengan masing-masing jarak tempuh yaitu IRR Youth jarak tempuh 43,1 km, IRR Junior jarak tempuh 65,3 km dan IRR Men Elite jarak tempuh 119,7 km. Dengan mengambil start dan finish di depan Pendopo Kuningan. Pembalap yang mengikuti lomba di hari kedua ini sebanyak 157 peserta yang akan melintasi 106 desa dan 18 kecamatan.

Pada hari kedua ini, juara IRR dikuasai oleh para pembalap dari luar negeri, hal ini dibuktikan dengan disabetnya juara 1 Men Elite oleh pembalap dari Slovania bernama Matej Drivonec dari Team Nex CNN. Pembalap ini berhasil menempuh jarak 119,40 km dengan catatan waktu 3:15:45. Sedangkan juara 2 dan juara 3 disabet oleh pembalap Philipina bernama Jonel Carcueeva dengan catatan waktu 3:18:20 dan Ronnilan V Quita dengan catatan waktu 3:18:20 yang keduanya dari Team Go For Gold Philipines.

Sementara untuk Men Junior dengan rute 65,30 km disabet oleh Rex Luis Krog dari Team Go For Gold Philipines, juara 2 disabet oleh Ahmad Yoga Ilham Firdaus dari PGN Road Cyling Team Jakarta dan juara 3 Angga Dwi Wahyu Prahesta dari Team PPLP Jatim.

Pada kategori Men Youth, Muhammad Iqbal Fanani dari PGN Road Cyling Team Jakarta meraih juara 1, juara 2 diraih oleh Tri Mulyadi dari Seluang Bike Klatim dan juara 3 Muhammad Nazmi Marlian dari ISSI Pangandaran.

Selanjutnya pada Women Junior, juara 1 disabet oleh oleh Okky Lavida Wati dari PPLP Jatim, juara 2 Annisa Meliana dari ABCC ISSI Bandung dan juara 3 oleh  Anatasya Priyatna dari ISSI Sangkuriang Bandung. Kategori Women Elite juara 1 disabet oleh Jeynelle Lee Pi Uen dari Team Intergrated Riding, juara 2 Liontin Evangelina Setiawan dari Pengkot ISSI Kota Yogya dan juara 3 oleh Angelia Annake Setiawan Pengkot ISSI Kota Yogya.

Untuk Women Youth juara 1 diraih oleh Dewika Mulya Sofa dari Team PPLP Jatim, juara 2 Khairunnisa Aleeya Binti Saifulnizam dari Johor Baru Cyling Malaysia dan juara 3 Novia Dwi Sapitri dari Indonesia. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.