OPERASI ZEBRA LODAYA 2018 DIMULAI, POLRES KUNINGAN GELAR PASUKAN


Seputarkuningan.com - Polres Kuningan  menggelar apel pasukan Operasi Zebra Lodaya 2018 di halaman Mapolres Kuningan, Selasa (30/10/2018).  Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan  dan dihadiri oleh jajaran Satlantas Polres Kuningan, Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, TNI, Polisi Militer dan Satpol PP Kabupaten Kuningan.
Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan operasi zebra tahun 2018 yang akan di mulai tanggal 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018 di seluruh Indonesia. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka penegakkan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Polres Kuningan.
" Guna mewujudkan citra positif Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya polisi lalu lintas yang didukung oleh satuan fungsi lainnya dengan melibatkan para pemangku kepentingan. Operasi Zebra ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi operasi lilin tahun 2018 dan tahun baru 2019," kata Kapolres dalam sambutannya.
Kapolres pun menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya maupun kelengkapan pribadinya. Selain mengimbau kepada pengguna jalan, Kapolres  juga mengimbau kepada petugas-petugas Operasi Zebra Lodaya 2018 untuk menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas, bersikap tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum dan jika ada permalasahan, tidak dihadapi dengan kekerasan.
Tampak hadir dalam apel tersebut Pj. Sekda Kabupaten Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, Ka Sub Denpom Kuningan serta tamu undangan lainnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.