SEDANG SUSUN SKRIPSI, MAHASISWA INI DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Seputarkuningan.com - Warga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung di kandang kambing milik Yayasan Siti Fatimah Jalan Pramuka Purwawinangun Kuningan, Selasa (4/8/2018) sekira pukul 10.00 Wib. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga, Nana,  Dusun Puhun Rt 7 Rw 3 Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan.

Menurut Nana, sekitar pukul 10.00 WIB dirinya akan meminjam selang air milik Yayasan Siti Fatimah, kemudian Nana mengambil selang tersebut yang kebetulan disimpan di bekas kandang kambing. Nana menemukan mayat tersebut sudah dalam posisi tergantung mengenakan baju koko hitam dan kain sarung.

" Pas saya mau ambil selang, saya kaget karena ada yang gantung diri di bekas kandang kambing. Akhirnya saya gak hadi ambil selang dan melaporkannya ke saudara saya. Oleh saudara saya baru dilaporkan ke pemilik yayasan," kata Nana kepada Seputarkuningan.com.


Tak lama kemudian, Inafis Polres Kuningan datang ke lokasi tersebut. Korban diketahui bernama Irfan Ramdoni (22) mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyusun skripsi di STAIN Cirebon. Menurut informasi yang dihimpun Seputarkuningan.com, korban merupakan warga Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan dan  sejak kecil tinggal di Yayasan Siti Fatimah hingga saat ini. Jika libur sekolah pun korban lebih memilih tinggal di Yayasan Siti Fatimah.

" Tadi malam korban masih ada, kemudian sekitar jam 7 pagi, korban dipanggil untuk sarapan tapi tidak menjawab. Dilihat di kamarnya ternyata sudah kosong. Saya tidak menduga kalau korban meninggal dengan cara seperti ini. Korban orangnya pendiam tidak pernah mau cerita apa-apa," ujar salah seorang pengurus Yayasan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.