RAMBUT BERWARNA JADI KARAKTER PEDANGDUT JENITA JANET



Seputarkuningan.com - Rambut berwarna saat bernyanyi, kini sudah menjadi karakter pedangdut Jenita Janet dalam menjaga eksistensinya di blantika musik Indonesia. Ia belum berniat merubah penampilannya yang kerap berubah – rubah dengan warna rambutnya itu karena sulitnya menyesuaikan karakter dengan diri sendiri.
“Sekarang saya sudah identik dengan wig warna warni, wig terbaru sendiri warna violet. Kalau misalnya masyarakat melihat penyanyi dangdut dengan wig warna warni itu sosok Jenit Janet, jadi memang cari karakter itu agak sedikit susah karena karakter harus disesuaikan dengan diri sendiri,” ujar Jenita Janet.
Jenita mengungkapkan, jika karakter terlalu dipaksakan tidak bisa menyatu dengan sifat dan karakter sendiri. Makanya Jenita Janet dengan sifatnya yang energik, color full, ceria dan senang menghibur.
“Tentunya di dukung dengan penampilan wig warna warni menurut aku akan berkesinambungan dengan karakter kita sendiri, alhamdulillah sampai sekarang kesibukannya masih on air di acara televisi dan off air tour seluruh Indonesia dari Sabang sampai Papua. Alhamdulillahnya saya bisa mengunjungi seluruh keluarga besar di seluruh Indonesia yang beraneka raga karakternya, melalui dangdut saya bisa menyatukan itu semua,” kata Jenita.
Selain menyanyi, lanjut Jenita, saat ini juga dirinya sedang sibuk menjalani bisnis fashion dan restoran khas Sunda Saung Ma Oda. Kalau fashion memang suka dengan baju dan mendesain sendiri sehingga baju bisa dijual di toko orang lain.
“Alhamdulillah sekarang bisnis itu sudah berjalan dengan lancar, aku juga melihat Kuningan sekarang semakin berkembang tinggal bagaimana disupport terus terutama infrastrukturnya. Meskipun infrastruktur jalannya sudah bagus banget, apalagi Kuningan ini bisa menjadi aset besar bagi dunia pariwisata. Sehingga tinggal di dukung fasilitas lainnya seperti hotel dan dibuatkan wisata non alam seperti di luar negeri serta perbanyak ekspos melalui media sosial,” ujarnya. (GusMa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.