POLISI TERUS BURU PELAKU PEMBUNUHAN NENEK ATIMAH


Seputarkuningan.com - Satuan Reskrim Polres Kuningan  terus memburu pelaku pembunuh Nenek Atimah (67) yang ditemukan tewas di kamarnya pada Minggu (9/9/2018) diduga menjadi korban pembunuhan.

( baca : https://www.seputarkuningan.com/2018/09/seorang-nenek-ditemukan-tewas-dengan.html )

" Sudah kami  lakukan olah TKP. Saat ini pelakunya terus kami selidiki dan lakukan pencarian," kata Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni kepada Seputarkuningan.com saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (11/9/2018).


Hasil otopsi, kata Syahroni, korban tewas akibat hantaman benda tumpul yang diduga berupa tabung gas melon 3 kg yang ditemukan berada di lokasi. Korban pun telah dipulangkan ke keluarganya dan dimakamkan kemarin.

" Hasil olah tkp tidak ditemukan barang korban yang hilang. Bahkan perhiasan korban pun masih melekat di tubuhnya. Dugaan sementara korban merupakan korban pembunuhan. Hanya saja kami masih terus melakukan penyidikan terhadap kasus ini," ujar Syahroni.

Syahroni menambahkan, beberapa saksi telah dipanggil dan dimintai keterangan. Saksi-saksi yang dipanggil merupakan saksi dari pihak keluarga korban.

" Mudah-mudahan kami dapat secepatnya menemukan pelakunya," pungkas Syahroni. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.